Borobudur Marathon Menyapa, Sebuah Awal Semangat dan Energi Baru

Borobudur Marathon Menyapa, Sebuah Awal Semangat dan Energi Baru

JAKARTA - Memasuki kuartal kedua tahun 2021, masih dalam kondisi pandemi dengan berbagai kondisi yang berbeda di setiap daerah di Indonesia, memunculkan berbagai pertanyaan tentang keberlanjutan pelaksanaan event, tak terkecuali Borobudur Marathon .


Untuk itu ‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ hadir untuk menyapa para pelari, melihat antusias dan kesiapan para pelari mengikuti event lari. Selain itu, untuk mengomunikasikan rencana dan harapan untuk Borobudur Marathon 2021.

Dilaksanakan secara daring melalui Youtube Borobudur Marathon, Instagram Live @bankjateng dan Zoom, ‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah, Supriyatno selaku Direktur Utama Bank Jateng, Budiman Tanuredjo selaku Wakil Pemimpin Harian Kompas, dan Liem Chie An selaku Ketua Yayasan Borobudur Marathon.


Ditambah, Tigor Tanjung selaku Sekjen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Andi Kurniawan selaku Medical Director Borobudur Marathon, serta Betmen Manurung dan Pretty Sihite selaku finisher elite Borobudur Marathon 2020.

‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ hadir bersama segenap entitas tersebut untuk membangkitkan lagi semangat pelari dan energi sport tourism di Indonesia di tengah kondisi pandemi.

Berkaca pada penyelenggaraan Tokyo 2020 dan Euro 2021, membawa harapan dan inspirasi untuk Borobudur Marathon 2021, tentunya dengan berbagai persiapan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Saya ingin kita bersama-sama bisa menjaga marwah dari Borobudur Marathon. Sehingga tidak hanya menjadi event yang ditunggu-tunggu di Jawa Tengah, di Indonesia, tetapi juga di dunia. Karena lagi-lagi, Borobudur Marathon tidak hanya tentang lari, tetapi juga menjaga sport tourism”, ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo tidak lupa menyampaikan pesan untuk para peserta Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC) Series, untuk tetap semangat berlatih dan bisa memperoleh hasil terbaik.

 

Editor: redaksi

Komentar