Kemenangan Atas PSS Sleman Jadi Kado Manis Untuk Persib Bandung

Kemenangan Atas PSS Sleman Jadi Kado Manis Untuk Persib Bandung

(PAKUAN)

www.hu-pakuan.com Bandung - Dua gol yang dicetak kedua stiker Persib Bandung Geoffrey Castillion dan Wander Luiz ke gawang PSS Sleman membuat Maung Bandung unggul  2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3/2020).

Hasil lawan PSS Sleman ini sekaligus mengokohkan posisis Persib Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.

Tak hanya itu, Persib Bandung menjadi satu-satunya klub yang selalu meraih kemenangan sejak Liga 1 2020 dimulai.

Maung Bandung mengantongi sembilan poin dari tiga laga dengan mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan dua gol.

Sebelumnya, Supardi dan kawan-kawan menang juga dengan skor 2-1 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Persib juga menekuk Persela Lampongan 3-0 pada laga perdana di Bandung.

Laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, semalam juga menjadi kado spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun ke-87 Persib Bandung.

Stadion bergemuruh saat wasit Yeni Krisdianto meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dari pinggir lapangan, pelatih Robert Alberts bersorak, begitu pula para oficial.

"Kami menginginkan tiga poin dan kami mampu mendapatkannya. Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya dan ini hadiah untuk Persib Bandung yang ke-87," ujar Robert Alberts seusai laga.

Robert mengaku sangat bangga kepada skuatnya yang berhasil bermain baik dan efisien.

"Para pemain berjuang selama 90 menit. Menurut saya ini kemenangan yang layak," ujarnya.

Robert mengatakan, para pemainnya seharusnya bisa bermain lebih baik lagi andai kondisi lapangannya mendukung.

"Secara pribadi mengatakan kecewa dengan kualitas lapangan. Sekali lagi, saya sulit memahami kenapa tim dengan standar seperti Persib bermain di lapangan yang standarnya seperti ini. Ini menyulitkan bagi pemain dan tidak membantu mereka untuk memainkan sepakbola yang bagus. Sangat kecewa dengan kondisi lapangan," ujarnya.

Editor: iboy

Komentar