Pengakuan Pemain Persib Bandung Pertama Kalinya Naik Barakuda

Pengakuan Pemain Persib Bandung Pertama Kalinya Naik Barakuda

(PAKUAN)

www.hu-pakuan.com Bandung - Pemain Persib Bandung diangkut kendaraan Baracuda saat lawatan tandangnya ke Stadion Kanjurahan melawan Arema FC di laga pekan kedua Shopee Liga 1 musim, Minggu (8/3/2020).

Pada pertandingan kemarin Persib Bandung berhasil mempermalukan Arema FC dengan skor 2-1

 

Menariknya para pemain Persib saat berangkat ke stadion diangkut menggunakan kendaraaan taktis demi keamanan dan keselamatan.

Pengalaman tersebut dirasakan penyerang Persib Wander Luiz saat diangkut kendaraan baracuda ke stadion.

Baginya pengalaman itu baru pertama kali dirasakannya. Ia pun membandingkan sebelumnya saat main di Brasil maupun di Liga Vietnam. Di kedua tempat itu ia belum pernah merasakannya.


"Berbeda untuk saya, saya tidak pernah merasakan. Itu bagus, pengalaman yang bagus. Tidak pernah di Vietnam,tidak sama, ini bagus," ujar Wander Luiz di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (9/3/2020).

Wander Luiz menjadi penentu kemenangan Persib Bandung yang berhasil mencetak satu gol lewat tendangan pinaltinya.

Bagi dia, kemenangan keduanya menjadi modal Persib Bandung untuk melanjutkan pertandingan selanjutnya.

"Sangat bagus dua game, enam poin. Ini bagus, sekarang kita akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang, dan mengambil tiga poin," jelasnya.

 

Penampilan luar biasa Wander yang sudah mencatatkan dirinya sebagai topskor di Persib menjadi motivasinya untuk memberikan yang terbaik bagi klub kebanggaan Jawa Barat tersebut.

"Tentu kondisi kita semakin baik, setiap pertandingan kita akan selalu lebih baik dan mengerti saya rasa kita lakukan langkah demi langkah, lagi dan lagi," ujarnya.

Ia pun memuji soal atmosfer dari suporter Arema FC yang sangat fanatik.

"Bagus, mereka membuat atmosfer yang baik, kita ambil tiga poin di sana dan itu yang paling penting," ujarnya.

 

Editor: iboy

Komentar