Beckham Putra Siap Unjuk Gigi DI Asia Chalenge Cup

Beckham Putra Siap Unjuk Gigi DI Asia Chalenge Cup

(PAKUAN)

www.hu-pakuan.com Bandung - BECKHAM Putra Nugraha tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika dipercaya tampil di Turnamen Asia Challange 2020 Malaysia. Ia akan menampilkan kualitasnya sebagai pemain muda Maung Bandung.

Bersama Pangeran Biru, sejauh ini Beckham memang masih belum memiliki menit bermain yang banyak. Apalagi dia baru dipromosikan ke tim senior pada tahun 2019. Tahun lalu, Bechkam baru tampil di empat laga dengan durasi bermain sebanyak 85 menit.

Debut bersama tim senior dijalani Beckham saat menggantikan Frets Butuan, kala itu Persib berhadapan dengan Tira Persikabo dab duel berakhir imbang 1-1. Meskipun belum banyak mengisi posisi line-up, penampilan Beckham di tahun 2019 bisa dibilang cukup baik. Apalagi dia sering memperkuat Tim Nasional (Timnas) U-19 untuk menghadapi sejumlah ajang internasional. "Iya (Asia Challange) tentunya lah ini kesempatan bagus, semoga bisa dapat kepercayaan dan bisi menujukkan kualitas dan menjadikan pengalaman tersindiri lah," kata Etam sapaan akrabnya saat dihubungi, Rabu (8/1/2020).

Etam menilai, Turnamen Asia Challenge 2020 akan lebih menantang dari pertandingan yang pernah ia lakoni sebelumnya. Mengingat, ia tidak hanya akan bersaing dengan para pemain seusianya tapi juga senior. "Iya tentunya tantangan buat Etam, karena sebelumnya di Timnas kan banyak lawan-lawan internasional di usia sama tapi sekarang di usia lebih di atas Etam. Semoga bisa banyak belajar karena bagus untuk karir Etam kedepannya," katanya. Untuk menghadapi turnamen pra-musim ini, adik Gian Zola tersebut mengaku sudah mempersiapkan diri dengan menjaga kondisi fisik. "Paling jaga kondisi juga sih, persiapan lebih ke fisik karena liburnya lumayan lama," katanya.

Editor: iboy

Komentar