Ezechiel N Douassel Ingin Hengkang Dari Persib

Ezechiel N Douassel Ingin Hengkang Dari Persib

(PAKUAN)

www.hu-pakuan.com Bandung - Agen Ezechiel N Douassel, Amogou Mathieu, mengakui jika pemainnya ingin hengkang dari Persib Bandung.

Namun, Mathieu belum mengetahui alasan pasti Ezechiel N Douassel ingin tinggalkan Persib Bandung.

Dikatakan Mathieu, kontrak Ezechiel N Douassel bersama Persib  Bandung memang baru akan habis pada 2021.

Ia pun memastikan bahwa, saat ini, pemain asal Chad itu masih bagian dari Persib Bandung.

"Ezechiel masih punya satu tahun kontrak walaupun dia belum datang tapi masih pemain Bandung secara resmi," ujar Mathieu saat dihubungi awak media, Rabu (8/1/2020).

"Belum tahu, katanya dia mau pindah tapi Persib kan harus kasih ok (persetujuan manajemen). Pak Teddy dan Pak Umuh kan yang ambil keputusan di Persib. Kami harus hormati dan ikut aturan. Bagaimanapun, kami harus hormati atasan kami," tambahnya.

Sebagai agen, ujar Mathieu, mengaku tidak bisa membawa pemainnya keluar sebelum kontraknya bersama Pangeran Biru habis.

Mathieu pun akan menyerahkan semua keputusan kepada jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Ezechiel bilang mau pindah tapi Pak Teddy atau Pak Umuh belum setuju, kalau ada jalan Ezechiel keluar itu keputusan dari mereka (manajemen) bukan saya. Mudah-mudahan ada jalan keluar, ga ada masalah yang tidak bisa selesai," kata Amogou Mathieu.

Diakui Mathieu, banyak tim peserta Liga 1 yang menginginkan Ezechiel N Douassel. Namun, Ia memastikan tidak akan menawarkan Ezechiel kepada tim lain sebelum kontraknya dengan Maung Bandung habis.

"Dia (Ezechiel) salah satu pemain liga yang diminati tim lain tapi bukan karena itu. Kami tidak akan lawan aturan. Kalau sudah lawan (aturan) itu pelanggaran, kami tidak ingin kerja gitu. Saya sebagai agen tidak mungkin kerja begitu, kami selalu cari jalan keluar damai," ucapnya

Editor: iboy

Komentar