Pemain Muda Indonesia Viral di Prancis

Pemain Muda Indonesia Viral di Prancis

BANDUNG, PAKAUN – Olahraga sepakbola merupakan salah satu olah raga yang sangat diminati oleh masyarakat baik kalngan muda sam pai orang tua. Di Indonesia informasi mengenai sepak bola sangat melambung, mengapa hal itu terjadi karena setiap club di Indonesia sedang bersaing memilih dan merancang strategi untuk menjadi yang juara baik di liga Indonesia maupun Asia.

Namu belakangan ini sedang hangatnya salah satu pemainn muda Indonesia Egy Maulana Vikri dikabarkan oleh salah satu  media Prancis tengah membahas pemain muda tersebut, dimana Egi But Football Club menulis sebuah artikel berjudul “Messi Baru Dicoba Si Hijau”. Mengatakan bahwa Egy yang disebut sebagai “Messi Baru” tengah ditunggu kedatangannya oleh Saint Etienne di bursa transfer dan sekarang Egi sedang melakukan masa percobaan di klub Ligue 1. Kabarnya Egy akan gabung dengan klub Saint Etienne.

Adapun, Dilansir bola.net, selama dua pekan terakhir pemain 17 tahun tersebut sedang berada di Prancis untuk menjalani masa percobaan. Bahkan Egy sudah menorehkan dua gol dalam masa percobaan tersebut.

Peforma pemain muda ini segera menarik perhatian klub-klub Eropa. Namun Egy masih menunggu kabar lebih lanjut soal klub mana yang akan ia tuju.

Beberapa waktu lalu, Egy juga mengungkapkan tengah mempertimbangkan klub mana yang akan dibelanya di Eropa. Egy mengaku punya pertimbangan khusus dalam memilih klub. Ia akan memilih klub yang dekat dengan fasilitas ibadah.

Peluang Egy bergabung dengan klub Prancis terbuka cukup lebar. Pada tahun 2017 lalu, pemain yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 tersebut menyabet penghargaan Jouer Revelation Trophee. Penghargaan tersebut juga pernah diraih oleh pemain bintang termasuk Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Editor: Irsyad

Komentar