MUR Bandung Konsisten Lakukan Penanganan Covid 19 walaupun dengan Biaya Mandiri

MUR Bandung Konsisten Lakukan Penanganan Covid 19 walaupun dengan Biaya Mandiri Ketua Relawan Minda Utama Rescue (MUR) Bandung Dr.Dedi Sihabudin

( PAKUAN )

www.hu-pakuan.com Kota BandungWabah global yang bukan pertama kali menyerang Dunia ini merebak terus melintasi batas-batas Negara dan berefek pada kepentingan nasional maupun internasional, dari mulai Kesehatan dan hubungan-hubungan lainnya. wabah global ini bisa kita sebut sebagai wabah virus covid-19 dan dampaknya kepada seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak hanya menjadi acaman bagi kesehatan manusia namun wabah yang sekarang terjadi ini berefek pada persebaran ancaman Globalisasi secara luas. Mulai dari berkurangnya mobilitas jasa, barang, serta modal kerjasama antar Negara.

Dengan mengambil keputusan kebijakan terhadap pencegahan virus, setiap Negara diharapkan mempersiapkan itu semua. Begitupula dengan Indonesia harus mempersiapkan diri melawan wabah ini, 

Adapun Ketua Relawan Minda Utama Rescue (MUR) Bandung Dr.Dedi Sihabudin dalam mempersiapkan diri dalam melawan wabah ini melakukan menggunakan biaya mandiri dalam setiap aksinya.

 Dedi Sihabudin, menyampaikan hal tersebut  beberapa waktu yang lalu.

Dedi menjelaskan ditengah berkecamuknya wabah corona, penghasilan masyarakat harian berhenti dan sementara kebutuhan sembako sangat diperlukan, Oleh karena itu Ketua Relawan Minda Utama Rescue (MUR) Bandung, melalui kegiatan sosialnya di kawasan Riung Bandung turun membagikan sembako ke rumah penduduk.

Dedi Sihabudin menambahkan, “Kesulitan yang dihadapi alat pengaman diri bagi petugas relawan yang dinilai masih kurang dari standar dan tidak bisa memenuhi seluruh permintaan masyarakat yang membutuhkan, dikarenakan personil dan peralatan masih kurang" tambahnya.

Dedi berharap Minda Utama Rescue ( MUR ) di berbagai daerah seperti di Garut, Banjar, Lombok, Banren, Palu dan lain sebagainya terus bekerja melayani masyarakat tanpa pamrih. Pungkasnya.

Editor: iboy

Komentar