Sertijab Kodim 0612 Tasikmalaya

Sertijab Kodim 0612 Tasikmalaya

Kota Bandung, hu-pakuan.com - SERAH Terima Jabatan di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa dalam penyegaran sebuah Organisasi. Seperti halnya rotasi mutasi yang digelar oleh Kodim 0612 Tasikmalaya, di Aula Makodim, beberapa waktu lalu.

Dandim 0612 Tasikmlaya, Letkol Inf Imam Wicaksana usai memimpin acara Korps Raport Serah Terima Jabatan Dan Pindah Satuan Danramil dan Pa. Staf Kodim 0612 Tasikmalaya menyebutkan, bahwa proses lahirnya jabatan menjadi modal berharga dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.

Untuk diperhatikan, bahwa jabatan di semua tingkatan tidaknya dimaknai sebagai kelompok mana yang harus dipertanggungjawabkan.

"Sekaligus sebagai peluang untuk menghasilkan karya seni kita akan berbanding lurus dengan pengabdian," katanya.

Dikatakan Imam, semakin tinggi jabatan yang diemban semakin besar pula tanggung jawab. Kata Imam, Selamat bertugas kepada anggota yang telah diberikan amanah jabatan baru.

Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Kepada ibu-ibu juga, lanjut Imam, semoga dapat mendapingi suaminya dan melaksanakan tugas khususnya dalam mengelola organisasi Persit Kartika Chandra Kirana ranting cabang 23 Kodim Tasikmalaya.

"Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa serta dedikasi yang tinggi, banyak hal yang telah diberikan Kepada Kodim Tasikmalaya. Ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang diberikan kepada Kodim Tasikmalaya," katanya.

Ia berpesan kepada para personil yang pindah satuan dan masa persiapan pensiun. Agar tetap bisa berkarya dan menjaga tali silaturahmi.

"Setelah acara ini bukan berarti kita putus komunikasi dan silaturahmi dan kami berharap ibu-ibu sekalian tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang Tasikmalaya, maupun dengan lainnya. Bagi saya tidak ada mantan anggota semuanya tetap bagian dari keluarga besar Kodim 0612 Tasikmalaya," katanya.

Imam menambahkan, kepada personil agar mengabdi dengan sungguh-sungguh dan bela kesatuan dan keutuhan NKRI.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberi petunjuk bimbingan dan kekuatannya kepada kita semua dalam melanjutan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai," ujarnya.

Editor: IRSYAD

Komentar