Ibunda Haringga Sirila Terus Teteskan Air Mata

Ibunda Haringga Sirila Terus Teteskan Air Mata

 

INDRAMAYU – ( PAKUAN ) Orang tua Haringga Sirila korban pengeroyokan oknum Bobotoh tak kuat menahan tangis saat petugas kepolisian Polres Indramayu datang ke rumah duka di Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (24/9/2018) pagi. Ibu korban tak henti meneteskan air mata begitui mengetahui anaknya yang juga seorang Jakmania tewas dikeroyok di Stadion GBLA, Bandung, kemarin.

 

Kedatangan jenazah Haringga disambut isak tangis keluarga, kerabat, dan juga rekan korban. Ayah korban, Silomam, menceritakan bahwa korban tidak minta izin kepada dirinya untuk menonton pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA. Korban hanya izin kepada sang ibu, Mira.

 

Dia pun berharap pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini dan berharap para pelaku agar dihukum seberat mungkin.

 

Hilmi, kerabat korban mengatakan, Haringga berangkat sendirian dari Jakarta untuk menonton laga Persib vs Persija di GBLA. Namun, setelah sampai di Stadion GBLA, korban tiba-tiba diserang oleh sejumlah pendukung Persib.

 

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Marzuki mengatakan, sebelum dikeroyok, korban hendak masuk ke Stadion GBLA. Tiba-tiba ada penonton lain mengetahui bahwa korban berasal dari Jakarta

Editor: Asep Robin

Komentar