Sapma PP Kota Bandung Jalin Silaturahmi Dengan DPD KNPI Kota Banudng

Sapma PP Kota Bandung Jalin Silaturahmi Dengan DPD KNPI Kota Banudng

Kota Bandung, PAKUAN - Sapma PP Kota Bandung yang dipimpin oleh Mochammad Rizky Triawan beserta beberapa pengurus cabang dan Ketua Koordinator komisariat berkunjung ke sekretariat DPD KNPI Kota Bandung untuk bersilaturahmi. (Kamis, 24 Januari 2019)

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara beserta beberapa pengurus yang mendampingi.

Selain bersilaturahmi, para pengurus dari kedua belah pihak saling bertukar pikiran dan memberikan support dalam meningkatkan kualitas kepemudaan di Kota Bandung.

“Mengingat permasalahan kota bandung yang begitu kompleks, Sapma PP Kota Bandung hadir di sini akan terus bersinergi, memberikan kritik kontrukstif dan solusi kongkrit serta mendukung DPD KNPI Kota Bandung dibawah kepemimpinan saudara Hendra Guntara dalam membangun kulitas generasi muda di Kota Bandung”. Ucap Bung Rizky, selaku Ketua Sapma PP Kota Bandung.

Segala masukan, kritikan dan solusi yang ditawarkan dari Sapma PP Kota bandung ditanggapi dan dijadikan catatan oleh saudara Hegun demi kemajuan generasi muda Kota Bandung ke depan.

“Pembangunan kepemudaan harus dilakukan oleh semua elemen kepemudaan dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi”, ucap pria yang sering disapa Hegun.

Sebagai penutup, Bung rizky selaku ketua Sapma PP Kota Bandung mempersilahkan salah satu pengurusnya untuk membacakan Surat Pernyataan Sikap Sapma PP Kota Bandung atas silaturahmi yang telah diselenggarakan oleh MPI KNPI dan DPD KNPI Kota Bandung beserta OKP dan DPK KNPI Kecamatan se-kota Bandung.

Pernyataan Sikap SAPMA PP KOTA BANDUNG
Menyikapi Pembahasan silahturahmi MPI beserta DPD KNPI KOTA BANDUNG. Dengan ini menyatakan sikap yaitu :
.
1. Mendorong pemerintah Kota Bandung agar memfasilitasi sekretariat DPD KNPI KOTA BANDUNG sebagai ruang perubahan dan kreatifitas pemuda di Kota Bandung.
.
2. Mendukung penuh majunya calon legislator muda Kota Bandung yang mewakili aspirasi dan kreatifitas pemuda ke arah yang lebih baik.
.
3. Mendorong dan siap bekerjasama dengan DPD KNPI KOTA BANDUNG dan organisasi kepemudaan lainnya untuk mewujudkan kreatifitas dan kemandirian pemuda di Kota Bandung melalui kegiatan-kegiatan yang berkesinambungan dan bermanfaat.
.
4. Siap menjaga iklim kondusif dalam suasana politik di 2019.
.
"Sekali layar terkembang surut kita berpantang!".
.
Pancasila Abadi!
Merdeka!

Ttd
Ketua
Mochammad Rizky Triawan, SH

Ketua DPD KNPI Kota Bandung merespon baik atas surat pernyataan yang diberikan oleh Sapma PP Kota Bandung.
“Semoga sinergitas seperti ini tidak hanya berhenti sampa di sini, tapi tetap berkelanjutan sehingga bisa melahirkan ide dan gagasan yang progresif untuk kemajuan generasi muda kota bandung ke depan”, tutup Hegun.

http://www.wartabandung.tv/edukasi/163/kunjungan-sapma-pp-kota-bandung-ke-dpd-knpi-kota-bandung.html

Editor: Asep Robin

Komentar