Puspolkam Indonesia Apresiasi Kinerja Polri, TNI, dan BIN Dalam Percepatan Vaksinasi COVID-19

Puspolkam Indonesia Apresiasi Kinerja Polri, TNI, dan BIN Dalam Percepatan Vaksinasi COVID-19

JAKARTA - Pusat Kajian Politik dan Keamanan Indonesia (Puspolkam Indonesia) mendukung kinerja pemerintah dalam penanganan COVID-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .

Secara khusus, apresiasi diberikan kepada Polri, TNI, dan BIN yang melakukan kerja-kerja terukur, masif, dan sistematis dalam percepatan program vaksinasi, distribusi bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak, serta pengamanan PPKM di seluruh wilayah. 

Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia, Firman Jaya Daeli menyampaikan Hari Kemerdekaan harus menjadi momen bagi bangsa Indonesia untuk merefleksikan komitmen bersama, tekad bersama, untuk bahu-membahu dengan pemerintah, bersatu, dan bergotongroyong melakukan percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Sebagai pesan moral penting kepada Negara dalam momen HUT RI ini, kita harus melindungi segenap bangsa Indonesia dan mencerdaskan kehidupan bangsa, yang juga di dalamnya tidak terlepas dari percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional, regional, dan lokal," ujar Firman dalam rilisnya, Kamis (19/8/2021).

Editor: redaksi

Komentar