Wali Kota Depok Di-Swab Setelah Istri Kena Corona

Wali Kota Depok Di-Swab Setelah Istri Kena Corona Wali Kota Depok Di-Swab Usai Istri Kena Corona, Hasilnya Negatif

www.hu-pakuan.com JAKARTA -  

Wali Kota Depok Muhammad Idris dan keluarganya menjalani tes swab PCR setelah sang istri Elly Farida dinyatakan positif Corona. Hasilnya, Idris dan keluarga dipastikan negatif Corona.

"Wali Kota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan swab PCR dengan hasil Negatif COVID-19," kata Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana, saat dihubungi, Kamis (27/8/2020).

Dadang menyebut saat ini Wali Kota Idris dalam keadaan sehat. Seluruh keluarga juga sudah dilakukan tes swab.

"Saat ini beliau sehat dan hasil swab PCR-nya negatif," ucap Dadang.

Dadang mengatakan istri Idris, Elly Farida diduga terpapar Corona dari kontak erat dengan sejumlah ASN di Kecamatan Sukamajaya. Sebab, sebut Dadang, sejumlah ASN di Kecamatan Sukmajaya juga terkonfirmasi positif Corona.

"Kondisi saat ini bunda Elly Farida dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit," ujarnya.

Dia mengingatkan agar seluruh pihak untuk saling membantu dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebab, virus ini bisa menimpa siapa saja dan di mana saja.

"Untuk itu sebagai umat beragama kita harus terus berdo'a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Menolong, saling membantu dan menguatkan satu sama lain, serta berikhtiar dengan menerapkan personal lockdown dan protokol kesehatan secara ketat," imbuhnya.

Editor: Cepasrob

Komentar