Polisi Mengecek Aksi Maling Motor Diduga di Medan

Polisi Mengecek Aksi Maling Motor Diduga di Medan Ilustrasi Pencurian Motor

www.hu-pakuan.com, Medan -  Sebuah video yang menunjukkan aksi kilat diduga maling sepeda motor (kereta) di Medan viral di media sosial. Polisi mengatakan bakal mengecek lokasi yang diduga menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pencurian itu.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, terlihat ada dua orang yang menggunakan helm menghentikan motor mereka di sebelah motor yang sedang parkir. Pria yang di bagian depan terlihat menggunakan helm dan masker.

Dia sempat melihat sekitarnya sebelum memasukkan sesuatu ke tempat kunci motor yang sedang parkir itu. Pria itu terlihat memaksa dan memutar-mutar bagian kunci motor yang sedang parkir.

Sekitar 5 detik kemudian, motor yang sedang parkir itu terlihat menyala. Kedua orang itu pergi dari lokasi.

Dalam keterangan video tersebut, peristiwa pencurian itu disebut terjadi pada Selasa (11/2) malam. Lokasi dugaan pencurian disebut terjadi di Karya Jaya, Medan Johor.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, mengatakan belum ada laporan yang diterima pihaknya terkait pencurian itu. Namun, dia mengatakan bakal mengecek ke lokasi yang diduga menjadi tempat dugaan pencurian itu terjadi.

"Saya cek dulu TKP-nya," ujar AKP Zulkifli, Rabu (12/2/2020).

"Jika benar adanya, kita bersama semua jajaran Polrestabes Medan akan ungkap dan tindak tegas," ucapnya.Dia mengatakan usai detail peristiwa dugaan pencurian itu diketahui, maka pelaku bakal diburu. Polsek Delitua bakal bekerja sama dengan Polrestabes Medan.

Editor: rezha

Komentar