Politik

SBY Dikatakan Menghadiri Acara Bersama Bunda Putri

Dirilis oleh supri pada Kamis, 05 Sep 2013
Telah dibaca 227 kali

PAKUAN - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikatakan ikut menghadiri sebuah acara bersama Menteri Pertanian (Mentan) Suswono dan Bunda Putri di wilayah Kalimantan Barat.

Suswono mengatakan, kehadiran Kepala Negara saat itu ialah dalam rangka pencanangan gerakan perempuan untuk pekarangan.

"Waktu itu Presiden hadir dalam rangka pencanangan Gerakan Perempuan untuk Pekarangan," kata Suswono di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Sebelumnya, Suswono mengakui pernah bertemu dengan sosok pengusaha dengan sebutan Bunda Putri yang belakangan ramai menjadi perbincangan.

"Pernah (bertemu) waktu itu di Kalimantan Barat ketika mengunjungi pabrik pupuk organiknya dia. Seingat saya Itu pertama kalinya saya ketemu," jelasnya.

Ketika disinggung apakah Bunda Putri memiliki pengaruh kuat di Kementan hingga mampu mempengaruhi kebijakan, Ia pun membantahnya. "Sama sekali enggak, jelas enggak. Kalau ada laporan itu jelas mengada-ada," tegasnya.

Sekadar informasi, nama Bunda Putri mendadak menjadi perbincangan setelah mencuat dalam persidangan dugaan suap kuota impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah, hingga kini belum diketahui siapa orang tersebut.


  • Cep Asrob
  • Profile

Ijin Bandros Di Cabut

 

………….. Betul Pa Wali kan yang harusnya mengurus Dinas Terkait

 

DPR RI Akan Bantu Tuntaskan GBLA

 

………… Duh teu isin dugi ka DPR RI ngiringan

 

DPRD Jabar Yakin Penggunaan APBD 2015 Lebih Baik

 

………. Ya harus donk biar warga jabar semakin sejahtera

Lainnya

Peringatan Hari Nusatara Dapat Memperkokoh Kesatuan Wilayah NKRI

kapal_geomarin.jpg

Perjuangan bangsa Indonesia dalam mewujudkan kesatuan wilayah nusantara yang utuh, pertama kali dicetuskan dengan “Deklarasi Djoeanda” pada tanggal 13 Desember 1957 lalu, meru,pakan sebuah konsep yang mendasari perjuangan bangsa Indonesia untuk menjadi rejim negara kepulauan (Archipelagic State). Bertolak dari itulah, diwujudkan sebuah Deklarasi Djoeanda, ditepat di tahun 1999 tanggal 13 Desember dicanangkanlah sebagai "Hari Nusantara”. Dua tahun kemudian, tepatnya pada...

Lainnya

Opini

Politik dan Keputusan Politik

14544321-02foto73780x390.JPG

PAKUAN - Tepat sehari sebelum tahun baru Imlek 2566, Presiden Joko Widodo mengumumkan keputusannya tentang kontroversi mengenai KPK dan persoalan Kepala Polri yang sudah menggantung selama sebulan lebih. Keputusan Presiden itu sudah diketahui oleh publik saat ini. Peristiwa ini dapat dijadikan kesempatan untuk meninjau kedudukan dan watak suatu keputusan politik oleh eksekutif tertinggi serta dampaknya bagi pemerintah dan masyarakat. Dalam retrospeksi masih bisa diingat bahwa...

Lainnya

Pengunjung

http://buytramadol50mghclonline.com
[Valid RSS]