Politik

SBY Dikatakan Menghadiri Acara Bersama Bunda Putri

Dirilis oleh supri pada Kamis, 05 Sep 2013
Telah dibaca 333 kali

PAKUAN - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikatakan ikut menghadiri sebuah acara bersama Menteri Pertanian (Mentan) Suswono dan Bunda Putri di wilayah Kalimantan Barat.

Suswono mengatakan, kehadiran Kepala Negara saat itu ialah dalam rangka pencanangan gerakan perempuan untuk pekarangan.

"Waktu itu Presiden hadir dalam rangka pencanangan Gerakan Perempuan untuk Pekarangan," kata Suswono di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Sebelumnya, Suswono mengakui pernah bertemu dengan sosok pengusaha dengan sebutan Bunda Putri yang belakangan ramai menjadi perbincangan.

"Pernah (bertemu) waktu itu di Kalimantan Barat ketika mengunjungi pabrik pupuk organiknya dia. Seingat saya Itu pertama kalinya saya ketemu," jelasnya.

Ketika disinggung apakah Bunda Putri memiliki pengaruh kuat di Kementan hingga mampu mempengaruhi kebijakan, Ia pun membantahnya. "Sama sekali enggak, jelas enggak. Kalau ada laporan itu jelas mengada-ada," tegasnya.

Sekadar informasi, nama Bunda Putri mendadak menjadi perbincangan setelah mencuat dalam persidangan dugaan suap kuota impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah, hingga kini belum diketahui siapa orang tersebut.


  • Cep Asrob
  • Profile

Ridwan Kamil: Bus Listrik Ditahun 2017

……………. Mudah – mudahan cepat terealisasi pak wali, dan program ini bisa mengatasi masalah kemacetan di Kota Bandung

Kampanye Gerakan Disiplin

………. Gagasan yang bagus pak, Gerakan ini pasti bisa mengajak warga Bandung untuk lebih disiplin menaati peraturan lalulintas

Ani Yudhoyono Nyapres Masih Sebatas Wacana

……… Kalo benarpun ga jadi masalah, yang penting bisa memimpin dengan ketulusan dan bisa mensejahterakan rakyat

Putri Kerajaan Belgia Datang Ke Kota Kembang

…….. Semoga kedatangannya bisa menjalin kerjasama untuk menciptakan Kota Bandung menjadi salah satu tujuan wisata terfaforit di dunia

Lainnya

M. Sohib : Bekerja Dengan Ketulusan

img1456584926355.jpg

Ihktiar untuk meraih kesuksesan itu hukumnya wajib bagi setiap insan didunia. Tetapi untuk meraih kesuksesan tersebut, harus dengan gigih dan telaten serta tulus melaksanakannya. Jika hal ini dilakukan, niscaya apa yang diharapkan kesuksesan itu, pasti akan terwujud. Seperti yang dilakukan oleh Mochammad Sohib, S.Ip, dalam melakukan segala aktifitasnya dengan niat yang tulus serta telaten. “Karena dengan melakukan seperti itu, seberapa pun berat pekerjaannya akan merasa ringan,...

Lainnya

Opini

Kereta Cepat Potensi Bandung Raya

kereta_cepat.jpg

Oleh : irsyad Di balik serunya perdebatan mengenai pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung, tentu kita harus serius menyoroti potensi dari rencana pembangunan ini. Rencana besar pemerintah untuk membangun transportasi massal yang andal, aman, dan nyaman menciptakan konektivitas cepat Jakarta-Bandung, serta membangun kawasan sentra ekonomi baru dilakukan merupakan target yang menarik melalui pembangunan kereta cepat ini. Program ini akan berdampak besar bagi pengembangan industri,...

Lainnya

Pengunjung

[Valid RSS]