Bermartabat

Para Caleg yang Memasuki DCT Mulai Bertarung

Dirilis oleh rais pada Minggu, 25 Aug 2013
Telah dibaca 132 kali

Kota Bandung (pakuan) - Para calon legislatif yang sudah ditetapkan menjadi daftar calon tetap (DCT) Kota Bandung dan berhak bertarung dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Setiap calon sudah bisa melakukan sosialisasi tiga hari setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan DCT.

"Setelah tiga hari DCT ditetapkan setiap calon diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga warga bisa mengetahui calon yang akan mewakili aspirasi mereka di parlemen," ujar Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin, S.Si. Jumat (23/8).

Menurutnya, sosialisasi tersebut diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Tahun 2014.

Dengan demikian, semua calon berhak untuk menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat. "Dalam PKPU tersebut, diatur mengenai mekanisme sosialisasi dan kampanye Pemilu 2014," ungkapnya.

Apipudin menjelaskan, salah satu hal yang harus diingat oleh semua calon adalah melakukan sosialisasi sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga tidak membuat semrawut Kota Bandung dengan banyaknya alat peraga.

"Jangan sampai semrawut dan mengganggu estetika Kota Bandung. Pemasangan alat-alat peraga harus sesuai peraturan dan dipasang di titik-titik atau tempat yang memang diperbolehkan," katanya.

Ia mendapat banyak keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan maraknya alat peraga calon yang dipasang tidak pada tempatnya. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius dari semua calon.

 

  • Cep Asrob
  • Profile

KONFLIK SBY DAN ANAS TERUIS BERLANJUT KE SEMUA SEKTOR  GERAK PARTAI

...........Duuuuuuh cape deh, kapan mikirin rakyatnya ........???

WALIKOTA BANDUNG RIDWAN KAMIL  HANYA PERLU 300 PNS YG MAU  KERJA KERAS,KERJA CERDAS, KERJA TUNTAS DAN KERJA IKHLAS.

.............Tenaaaaaaaaaang Mang RK , Masih Banyak  Warga Bandung yg mau berjuang

Lainnya

Asep Sunandar Sudah Mendalang Dari Umur 14 Tahun

asep_sunandar.jpg

Bandung (PAKUAN) - Almarhum Asep Sunandar meninggal di usia 59 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Nenah Hayati, 14 orang anak, dan 11 orang cucu. Atas jasa, kerja keras, dan pengabdiannya terhadap seni wayang golek, dia berhasil memperkuat icon wayang golek di Jabar. Asep Sunandar merupakan anak ke tujuh dari 13 bersaudara dari ayahnya yang bernama Sunarya. Pria kelahiran 3 September 1955 tersebut, adalah dalang kondang yang kerap keliling dunia untuk memperkenalkan...

Lainnya

Opini

KESENIAN BENJANG

BENJANG.jpg

KAB.BANDUNG (PAKUAN) - Benjang adalah jenis kesenian tradisional Tatar Sunda, yang hidup dan berkembang di sekitar Kecamatan Ujungberung, Kabupaten Bandung hingga kini. Dalam pertunjukannya, selain mempertontonkan ibingan (tarian) yang mirip dengan gerak pencak silat, juga dipertunjukkan gerak-gerak perkelahian yang mirip gulat. Seperti umumnya kesenian tradisional Sunda yang selalu mempergunakan lagu untuk mengiringi gerakan-gerakan pemainnya, demikian pula dalam seni benjang,...

Lainnya

Pengunjung

http://buytramadol50mghclonline.com
[Valid RSS]