Bermartabat

Para Caleg yang Memasuki DCT Mulai Bertarung

Dirilis oleh rais pada Minggu, 25 Aug 2013
Telah dibaca 354 kali

Kota Bandung (pakuan) - Para calon legislatif yang sudah ditetapkan menjadi daftar calon tetap (DCT) Kota Bandung dan berhak bertarung dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Setiap calon sudah bisa melakukan sosialisasi tiga hari setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan DCT.

"Setelah tiga hari DCT ditetapkan setiap calon diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga warga bisa mengetahui calon yang akan mewakili aspirasi mereka di parlemen," ujar Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin, S.Si. Jumat (23/8).

Menurutnya, sosialisasi tersebut diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Tahun 2014.

Dengan demikian, semua calon berhak untuk menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat. "Dalam PKPU tersebut, diatur mengenai mekanisme sosialisasi dan kampanye Pemilu 2014," ungkapnya.

Apipudin menjelaskan, salah satu hal yang harus diingat oleh semua calon adalah melakukan sosialisasi sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga tidak membuat semrawut Kota Bandung dengan banyaknya alat peraga.

"Jangan sampai semrawut dan mengganggu estetika Kota Bandung. Pemasangan alat-alat peraga harus sesuai peraturan dan dipasang di titik-titik atau tempat yang memang diperbolehkan," katanya.

Ia mendapat banyak keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan maraknya alat peraga calon yang dipasang tidak pada tempatnya. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius dari semua calon.

 


  • Cep Asrob
  • Profile

Ijin Bandros Di Cabut

 

………….. Betul Pa Wali kan yang harusnya mengurus Dinas Terkait

 

DPR RI Akan Bantu Tuntaskan GBLA

 

………… Duh teu isin dugi ka DPR RI ngiringan

 

DPRD Jabar Yakin Penggunaan APBD 2015 Lebih Baik

 

………. Ya harus donk biar warga jabar semakin sejahtera

Lainnya

AIPTU Ai Suryati : Berikan Pelayanan Dengan Sepenuh Hati

samsat_pajajaran..damnet.jpg

Pekerjaan merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh bagi setiap insan didunia, dalam rangka memenuhi kebutuhan hidupnya. Tetapi, pekerjaan tersebut dilakukan harus dengan sepenuh hati artinya harus ikhlas. Supaya dalam pekerjaannya itu mendapatkan hasil yang sempurna. Seperti yang dilakukan oleh seorang Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas sebagai pelayan di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah (CPDP) Samsat Bandung I Pajajaran, yakni AIPTU Ai Suryati, bahwa pekerjaan melayani...

Lainnya

Opini

Seni Silat

seni_silat.jpeg

oleh : Ilham UNTUK apa belajar silat? Pertanyaan ini sering diajukan, dan jawabannya ternyata bisa banyak. Sekarang ini, dunia persilatan adalah bagian dari olahraga. Pencak silat pun, sebagai olahraga, dipertandingkan di berbagai kejuaraan, termasuk di arena PON yang kini digelar di Surabaya. Penonton bisa berjubel, silat dilihat sebagai adu ketangkasan.   Dalam hal ketangkasan itu, silat digolongkan sebagai ilmu bela diri, seperting kungfu, taekondow dan semacamnya....

Lainnya

Pengunjung

http://buytramadol50mghclonline.com
[Valid RSS]