Bermartabat

Para Caleg yang Memasuki DCT Mulai Bertarung

Dirilis oleh rais pada Minggu, 25 Aug 2013
Telah dibaca 287 kali

Kota Bandung (pakuan) - Para calon legislatif yang sudah ditetapkan menjadi daftar calon tetap (DCT) Kota Bandung dan berhak bertarung dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Setiap calon sudah bisa melakukan sosialisasi tiga hari setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan DCT.

"Setelah tiga hari DCT ditetapkan setiap calon diperbolehkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga warga bisa mengetahui calon yang akan mewakili aspirasi mereka di parlemen," ujar Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin, S.Si. Jumat (23/8).

Menurutnya, sosialisasi tersebut diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye Tahun 2014.

Dengan demikian, semua calon berhak untuk menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat. "Dalam PKPU tersebut, diatur mengenai mekanisme sosialisasi dan kampanye Pemilu 2014," ungkapnya.

Apipudin menjelaskan, salah satu hal yang harus diingat oleh semua calon adalah melakukan sosialisasi sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga tidak membuat semrawut Kota Bandung dengan banyaknya alat peraga.

"Jangan sampai semrawut dan mengganggu estetika Kota Bandung. Pemasangan alat-alat peraga harus sesuai peraturan dan dipasang di titik-titik atau tempat yang memang diperbolehkan," katanya.

Ia mendapat banyak keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan maraknya alat peraga calon yang dipasang tidak pada tempatnya. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius dari semua calon.

 


  • Cep Asrob
  • Profile

Ijin Bandros Di Cabut

 

………….. Betul Pa Wali kan yang harusnya mengurus Dinas Terkait

 

DPR RI Akan Bantu Tuntaskan GBLA

 

………… Duh teu isin dugi ka DPR RI ngiringan

 

DPRD Jabar Yakin Penggunaan APBD 2015 Lebih Baik

 

………. Ya harus donk biar warga jabar semakin sejahtera

Lainnya

Peringatan Hari Nusatara Dapat Memperkokoh Kesatuan Wilayah NKRI

kapal_geomarin.jpg

Perjuangan bangsa Indonesia dalam mewujudkan kesatuan wilayah nusantara yang utuh, pertama kali dicetuskan dengan “Deklarasi Djoeanda” pada tanggal 13 Desember 1957 lalu, meru,pakan sebuah konsep yang mendasari perjuangan bangsa Indonesia untuk menjadi rejim negara kepulauan (Archipelagic State). Bertolak dari itulah, diwujudkan sebuah Deklarasi Djoeanda, ditepat di tahun 1999 tanggal 13 Desember dicanangkanlah sebagai "Hari Nusantara”. Dua tahun kemudian, tepatnya pada...

Lainnya

Opini

Politik dan Keputusan Politik

14544321-02foto73780x390.JPG

PAKUAN - Tepat sehari sebelum tahun baru Imlek 2566, Presiden Joko Widodo mengumumkan keputusannya tentang kontroversi mengenai KPK dan persoalan Kepala Polri yang sudah menggantung selama sebulan lebih. Keputusan Presiden itu sudah diketahui oleh publik saat ini. Peristiwa ini dapat dijadikan kesempatan untuk meninjau kedudukan dan watak suatu keputusan politik oleh eksekutif tertinggi serta dampaknya bagi pemerintah dan masyarakat. Dalam retrospeksi masih bisa diingat bahwa...

Lainnya

Pengunjung

http://buytramadol50mghclonline.com
[Valid RSS]