Berita Utama

Pengamanan di Kediaman Hatta Diperketat

Dirilis oleh kiki pada Rabu, 27 Apr 2011
Telah dibaca 579 kali

Jakarta, Pakuan.com — Pengamanan di sekitar kediaman Menko Perekonomian Hatta Rajasa di perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, tampak mulai disterilkan sejak pukul 18.30, Selasa (26/4/2011). Tampak Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Eddy juga hadir untuk memeriksa jalannya pengamanan di sekitar rumah Hatta. Hal ini karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga akan mendatangi kediaman Hatta.

Rencananya, malam ini putra Presiden Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan melamar putri kedua Hatta, Siti Ruby Aliya Rajasa. "Pak SBY rencananya datang pukul 19.00. Acaranya mulai pukul 20.00," ujar salah seorang petugas kepada pakuan.com.

Tampak petugas keamanan yang berjaga-jaga di depan gerbang perumahan itu bertambah menjadi sekitar 20 orang. Sementara lalu lintas di sekitar Jalan RS Fatmawati I sudah ditempatkan lima polisi lalu lintas.

Sejauh ini lalu lintas di sekitar acara tersebut berjalan lancar. Sejumlah tamu juga mulai berdatangan. Mereka kebanyakan datang dengan mobil Toyota Alphard dan Hummer. Dikabarkan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan sudah datang dengan mobil dinas menteri, Toyota Royal Saloon B 1405 RFS. Ia akan mendampingi Hatta untuk menyambut kedatang Presiden Yudhoyono dan keluarga.

Wartawan yang telah menunggu acara sejak siang kemudian ditempatkan di sisi kiri jalan masuk yang telah diberi pembatas jalan dengan seutas tali. Hatta menyatakan, malam ini merupakan acara silaturahim antara keluarganya dan keluarga SBY. Menurut Hatta, karena ini adalah acara keluarga, maka tak banyak rekan dari partai politik yang diundang ke tempat tersebut. Acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Aliya, yang lahir pada 26 April 1986.


  • Cep Asrob
  • Profile

Pemkot Bandung Rancang Program Keselamatan Berlalulintas

........................... mudah mudahan terlaksana dengan lancar programnya dan adanya program itu bukan hanya angka kecelakaan yang berkurang tapi kemacetan juga berkurang.

Ridwan Kamil: Bus Listrik Ditahun 2017

……………. Mudah – mudahan cepat terealisasi pak wali, dan program ini bisa mengatasi masalah kemacetan di Kota Bandung

Kampanye Gerakan Disiplin

………..........Gagasan yang bagus pak, Gerakan ini pasti bisa mengajak warga Bandung untuk lebih disiplin menaati peraturan lalulintas

Ani Yudhoyono Nyapres Masih Sebatas Wacana

………..........Kalo benarpun ga jadi masalah, yang penting bisa memimpin dengan ketulusan dan bisa mensejahterakan rakyat

Putri Kerajaan Belgia Datang Ke Kota Kembang

……............. Semoga kedatangannya bisa menjalin kerjasama untuk menciptakan Kota Bandung menjadi salah satu tujuan wisata terfaforit di dunia

Lainnya

M. Sohib : Bekerja Dengan Ketulusan

img1456584926355.jpg

Ihktiar untuk meraih kesuksesan itu hukumnya wajib bagi setiap insan didunia. Tetapi untuk meraih kesuksesan tersebut, harus dengan gigih dan telaten serta tulus melaksanakannya. Jika hal ini dilakukan, niscaya apa yang diharapkan kesuksesan itu, pasti akan terwujud. Seperti yang dilakukan oleh Mochammad Sohib, S.Ip, dalam melakukan segala aktifitasnya dengan niat yang tulus serta telaten. “Karena dengan melakukan seperti itu, seberapa pun berat pekerjaannya akan merasa ringan,...

Lainnya

Opini

Kereta Cepat Potensi Bandung Raya

kereta_cepat.jpg

Oleh : irsyad Di balik serunya perdebatan mengenai pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung, tentu kita harus serius menyoroti potensi dari rencana pembangunan ini. Rencana besar pemerintah untuk membangun transportasi massal yang andal, aman, dan nyaman menciptakan konektivitas cepat Jakarta-Bandung, serta membangun kawasan sentra ekonomi baru dilakukan merupakan target yang menarik melalui pembangunan kereta cepat ini. Program ini akan berdampak besar bagi pengembangan industri,...

Lainnya

Pengunjung

[Valid RSS]