Berita Utama

Pengamanan di Kediaman Hatta Diperketat

Dirilis oleh kiki pada Rabu, 27 Apr 2011
Telah dibaca 350 kali

Jakarta, Pakuan.com — Pengamanan di sekitar kediaman Menko Perekonomian Hatta Rajasa di perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, tampak mulai disterilkan sejak pukul 18.30, Selasa (26/4/2011). Tampak Kepala Polres Jakarta Selatan Komisaris Besar Gatot Eddy juga hadir untuk memeriksa jalannya pengamanan di sekitar rumah Hatta. Hal ini karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga akan mendatangi kediaman Hatta.

Rencananya, malam ini putra Presiden Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan melamar putri kedua Hatta, Siti Ruby Aliya Rajasa. "Pak SBY rencananya datang pukul 19.00. Acaranya mulai pukul 20.00," ujar salah seorang petugas kepada pakuan.com.

Tampak petugas keamanan yang berjaga-jaga di depan gerbang perumahan itu bertambah menjadi sekitar 20 orang. Sementara lalu lintas di sekitar Jalan RS Fatmawati I sudah ditempatkan lima polisi lalu lintas.

Sejauh ini lalu lintas di sekitar acara tersebut berjalan lancar. Sejumlah tamu juga mulai berdatangan. Mereka kebanyakan datang dengan mobil Toyota Alphard dan Hummer. Dikabarkan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan sudah datang dengan mobil dinas menteri, Toyota Royal Saloon B 1405 RFS. Ia akan mendampingi Hatta untuk menyambut kedatang Presiden Yudhoyono dan keluarga.

Wartawan yang telah menunggu acara sejak siang kemudian ditempatkan di sisi kiri jalan masuk yang telah diberi pembatas jalan dengan seutas tali. Hatta menyatakan, malam ini merupakan acara silaturahim antara keluarganya dan keluarga SBY. Menurut Hatta, karena ini adalah acara keluarga, maka tak banyak rekan dari partai politik yang diundang ke tempat tersebut. Acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Aliya, yang lahir pada 26 April 1986.

  • Cep Asrob
  • Profile

KONFLIK SBY DAN ANAS TERUIS BERLANJUT KE SEMUA SEKTOR  GERAK PARTAI

...........Duuuuuuh cape deh, kapan mikirin rakyatnya ........???

WALIKOTA BANDUNG RIDWAN KAMIL  HANYA PERLU 300 PNS YG MAU  KERJA KERAS,KERJA CERDAS, KERJA TUNTAS DAN KERJA IKHLAS.

.............Tenaaaaaaaaaang Mang RK , Masih Banyak  Warga Bandung yg mau berjuang

Lainnya

Asep Sunandar Sudah Mendalang Dari Umur 14 Tahun

asep_sunandar.jpg

Bandung (PAKUAN) - Almarhum Asep Sunandar meninggal di usia 59 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Nenah Hayati, 14 orang anak, dan 11 orang cucu. Atas jasa, kerja keras, dan pengabdiannya terhadap seni wayang golek, dia berhasil memperkuat icon wayang golek di Jabar. Asep Sunandar merupakan anak ke tujuh dari 13 bersaudara dari ayahnya yang bernama Sunarya. Pria kelahiran 3 September 1955 tersebut, adalah dalang kondang yang kerap keliling dunia untuk memperkenalkan...

Lainnya

Opini

KESENIAN BENJANG

BENJANG.jpg

KAB.BANDUNG (PAKUAN) - Benjang adalah jenis kesenian tradisional Tatar Sunda, yang hidup dan berkembang di sekitar Kecamatan Ujungberung, Kabupaten Bandung hingga kini. Dalam pertunjukannya, selain mempertontonkan ibingan (tarian) yang mirip dengan gerak pencak silat, juga dipertunjukkan gerak-gerak perkelahian yang mirip gulat. Seperti umumnya kesenian tradisional Sunda yang selalu mempergunakan lagu untuk mengiringi gerakan-gerakan pemainnya, demikian pula dalam seni benjang,...

Lainnya

Pengunjung

http://buytramadol50mghclonline.com
[Valid RSS]