Jelang Liga 1 2021/2021, Persib Panggil Bala Bantuan dari Bandung United

Jelang Liga 1 2021/2021, Persib Panggil Bala Bantuan dari Bandung United

BANDUNG - Persib Bandung terus bersiap untuk menyambut Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan bergulir mulai Jumat (27/8/2021). Untuk menambah kekuatan, pelatih Robert Alberts memanggil empat pemain Bandung United.

Mereka adalah Syafril Lestaluhu, Puja Abdilah, Indra Mustafa, dan M. Aqil Savik. Robert menyebut keempat pemain itu awalnya akan didaftarkan dalam skuad Bandung United untuk mengarungi Liga 3. Namun, rencana itu urung dilakukan karena adanya aturan pembatasan usia pemain.

"Kami membawa mereka kembali karena Liga 3 punya aturan yang berbeda. Yang bisa masuk dan memenuhi aturan tersebut adalah pemain yang lebih muda," jelas pelatih asal Belanda itu.


Sebagai gantinya, tiga pemain muda Pangeran Biru akan menjadi bagian Bandung United musim ini. Ya, Ravil Shandika, Saiful dan Kakang Rudinato adalah pemain jebolan Diklat Persib yang dipromosikan bergabung dengan tim utama.


"Jadi mereka (Safril, Indra, Aqil, dan Puja) akan diganti dengan pemain lain. Ravil, Kakang dan Saiful mereka akan ke Bandung United," ungkap Robert, dilaman resmi Persib.

 

Editor: redaksi

Komentar