Mulai Besok Sejumlah Jalan Ditutup, Warga Kota Bandung Harus Siap Cari Jalan Alternatif

Mulai Besok Sejumlah Jalan Ditutup, Warga Kota Bandung Harus Siap Cari Jalan Alternatif Suasana PSBB di Jalan Asia Afrika

www.hu-pakuan.com BANDUNG - Mulai Jumat 18 September 2020, pengguna jalan di Kota Bandung harus bersiap mencari jalur alternatif. Hal itu dikarenakan sejumlah ruas jalan utama bakal ditutup oleh Pemerintah Kota Bandung.

Di pagi hari, penutupan bakal dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Sedangkan malam hari bakal ditutup mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

Sejumlah ruas jalan yang bakal ditutp pada pagi dan malam hari yaitu Jalan Asia Afrika- Tamblong, Jalan Otista-Suniaraja, Jalan Purnawarman - Martadinata, Jalan Merdeka - Riau, dan Jalan Merdeka - Aceh.

Ini bukan hal baru di Kota Bandung. Saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kota Bandung juga telah menerapkan hal yang sama.

Penutupan jalan ini merupakan upaya Pemeritah Kota Bandung membatasi pergerakan warga. Tujuannya untuk mencegah kerumunan dan memutus mata rantai Covid-19.

Sebelumnya, sejumlah ruas jalan di Kota Bandung juga telah diberlakukan buka-tutup pada malam hari. Sejumlah ruas jalan tersebut yaitu Jalan Asia Afrika- Tamblong, Braga- Naripan, Tamblong-Naripan, Banceuy- ABC-Otista (Pasar Baru), Merdeka, Dago, Diponegoro dan Punawarman.

Selanjutnya, Jalan Ahmad Yani-Laswi, Gatot Subroto- Pelajar Pejuang, Talaga Bodas-Pelajar Pejuang, Lodaya- Pelajar Pejuang, Buah Batu- Pelajar Pejuang, Srimahi- BKR, M. Ramdan- BKR, Moh. Toha- BKR, Otista- BKR, Kopo- Peta, Pasirkoja- Peta.

Editor: Cepasrob

Komentar