Ormas, LSM dan OKP Se-Kecamatan Cibeunying Kidul, Bentuk ''FCKR''

Ormas, LSM dan OKP Se-Kecamatan Cibeunying Kidul, Bentuk ''FCKR'' Pengurus Forum Cibeunying Kidul Rempeg

Kota Bandung, hu-pakuan.com – Organisasi Masa (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se kecamatan Cibeunying Kidul, bentuk Forum persaudaraan lintas komunitas yang di beri nama Forum Cibeunying Kidul Rempeg atau (FCKR), di gedung BTM Jl. Ibrahim Adjie, Selasa (17/3/2020).

Dalam pertemuan tersebut hadir semua ketua Ormas, LSM dan Okp se kecamatan Cibeunying Kidul sekitar 30 an komunitas. Acara yang dimulai sekitar pukul 02.30 sd 17.00 WIB, menghasilkan kesepakatan susunan pengurus untuk menjalankan roda organisasi. Ketua dipegang oleh Levi Arizal dari Ormas BPPKB BANTEN, Wakil Ketua Agus dari SUNDAWANI, Sekretaris Agus PAKU PAJAJARAN, Bendahara Komeng VIPER dan untuk Pembina dipercayakan kepada Dadi Sudrajat dari JAGA LEMBUR.

Suasana pertemuan lintas komunitas Cibeunying Kidul Rempeg
Dalam sambutannya Dadi Sudrajat selaku Pembina mengatakan, bahwa terbentuknya Forum ini adalah sebagai salah satu bentuk wujud sukur, karena sebagai masyarakat wilayah ini semua bisa menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk memajukan wilayah kecamatan Cibeunying Kidul melalui forum yang sekarang ini sudah dibentuk.
 
“Jadi bentuk wujud sukur itu bukan sekedar Sangu Tumpeng atau Sangu Koneng tapi kita punya pikiran punya kekuatan untuk memajukan Cibeunying Kidul adalah salah satu wujud sukur juga” Tandasnya.
 
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari para ketua PAC, BPPKB BANTEN, SUNDA WANI, PAKU PAJAJARAN, VIPER, BARISAN JEMBAR WIBAWA, PAKU PAJAJARAN, GAJAH PUTIH, PAGAR, MANGGALA, LMP, MOONRAKER, GIBAS, PASKIBAR, CIDADAS BANGKIT, XTC, DHARMA PUSAKA, PUTRA PAJAJARAN, JAGA LEMBUR, FCMB, BIRO HUKUM, GMB, BRIGEZ, LBI, CIVAS, AMX INDONESIA, LINGKUNGAN BHAKTI  SILIWANGI, PP dan LSM PRABU.

Editor: Cepasrob

Komentar