Pelayanan SIM Keliling di Kota Bandung Jumat 13 Maret 2020

Pelayanan SIM Keliling di Kota Bandung Jumat 13 Maret 2020

Pelayanan SIM Keliling 1 di Kota Bandung akan diadakan di Grand Yogya Kepatihan, Jalan Dewi sartika, Bandung.

Untuk pelayanan SIM Keliling 2 di Kota Bandung akan diadakan di Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta No. 2, Bandung.

Pelayanan keduanya akan dibuka pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai hingga seluruh permohonan SIM di masing-masing lokasi selesai dibuat. Para pemohon diharapkan untuk datang lebih awal karena formulir untuk perpanjangan SIM terbatas di masing-masing lokasi.

Gerai SIM Online di Kota Bandung akan dilaksanakan di Festival Citylink LT.2 Blok 36A, Jalan Peta No.241, Bandung.

Pelayanan SIM Online di Festival Citylink ini dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Sedangkan pelayanan SIM Corner dan SIM Outlet BTC sementara tidak beroperasional karena adanya pemeliharaan jaringan.

Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bandung hari ini akan diadakan di Tugu Juang Baleendah.

Pendaftaran dimulai dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Untuk pelayanan SIM Keliling Kota Cimahi akan diadakan di Gerbang Tol Padalarang Timur (Pos Patwal). Pendaftaran akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Persyaratan yang diperlukan cukup mudah.

Berikut syarat-syarat wajib yang perlu dipenuhi sebelum Anda mendaftar perpanjangan SIM.

1.SIM yang masih berlaku tidak melebihi masa berlakunya.

2.KTP asli atau Suket (Surat keterangan pengganti KTP) yang masih berlaku dibawa bersama dengan fotokopi KTP/Suket.

3.SIM lama dilampirkan.

Yang bisa diperpanjang di Layanan SIM Keliling Online hanya SIM A dan SIM C dari seluruh Indonesia. Apabila SIM yang telah melebihi masa berlakunya, bisa di proses di Satpas/Polres masing masing sesuai domisili KTP dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM baru. Surat keterangan sehat dari dokter yang ditunjuk oleh kepolisian, namun bisa diurus di lokasi SIM Keliling Online. Selain itu, berikut biaya yang dikeluarkan untuk perpanjangan masing-masing jenis SIM dan layanan di SIM Keliling Online. SIM A Rp 80.000, SIM C Rp 75.000, biaya asuransi Rp 50.000, biaya tes kesehatan Rp 40.000.*

Editor: iboy

Komentar