FWBJ Bersama DISDUKCAPIL Kota Bandung Pererat Kemitraan

FWBJ Bersama DISDUKCAPIL Kota Bandung Pererat Kemitraan

(PAKUAN)

hu-pakuan.com Bandung - Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ), sambangi Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung, dalam rangka audiensi, di jalan Ambon, Selasa (10/3/2020).

Rombongan FWBJ yang berjumlah sekitar 12 orang, diterima oleh jajaran struktural Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil  Kota Bandung, Hanny Dyah Hendrawati dan Wuryani Kabid PIAK, serta dua orang  staf lainnya diruang Galeri  yang berada di lantai dasar gedung dinas.

Dalam pertemuan tersebut Hanny menyatakan rasa senangnya atas kunjungan FWBJ dan berharap pertemuan itu bisa menciptakan kemitraan yang baik bagi dinas maupun FWBJ sendiri.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini bisa tercipta suatu kerjasama yang bisa membantu dinas dalam hal penyebaran informasi kepada masyarakat” Terang Hanny.

Kabid PIAK, Wuryani (kanan) sedang menerangkan program yang ada di Disdukcapil kepada pengurus FWBJ

Senada dengan Hanny,  Wuryani selaku Kabid PIAK juga mengatakan bahwa kedatangan rombongan FWBJ ini adalah sesuatu yang sangat positif bagi disdukcapil khususnya dalam hal publikasi.

Wuryani menjelaskan bahwa Disdukcapil telah mempunyai beberapa program yang sudah berjalan, diantaranya GEULIS (Gerai Layanan Istimewa), E-PUNTEN (Pendaftaran Penduduk Tidak Permanen), SALAMAN (Selesai dalam Genggaman), PEMUDA (Pemutakhiran Data Mandiri), dan ADU CEPAT (Pengaduan Untuk Pemanfaatan Data).

“Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini bisa mendatangkan kebaikan dan manfaat buat Disdukcapil, FWBJ serta seluruh masyarakat kota Bandung” Pungkas Wuryani.

Editor: iboy

Komentar