UNDIAN UMROH BAGI PEDAGANG PASAR ANDIR

UNDIAN UMROH BAGI PEDAGANG PASAR ANDIR PJS DIRUT PD Pasar Bermartabat Bersama Salah Satu Pedagang Pasar Andir Sedang Mengundi Pemengang dalam Keditan Undian Umroh Bagi Pedagang Pasar Andir Kota Bandung.

Kota Bandung, wartabandung.tv – Berbagai upaya terus dilakukann Pemerintah baik pusat maupun Daerah , guna bisa meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat dengan berbagai tujuan, Begitu pula Perusahaan Daerah ( PD ) Pasar bermartabat Kota Bandung saat ini sedang gencar melakukan perubahan sakligus peningkatan , baik SDM maupun konsep dan pelayanan.   

Selanjutnya Di Pasar Andir  PJS Direktur Utama  ( Dirut)  PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Andri Salman menyampaikan ,  PD Pasar memenuhi janji PD Pasar Kepada Para Pedagang khusunya pedagang Pasar andir  untuk memeberikan umroh gratis kepada pedagang yang sudah memenuhi  syarat, salah satunya sudah melunasi pembayaran kios pada bulan rhamadon 2018 yang lalu.   

Andri menambahkan  , pada hari ini Sabtu ( 5\1) PD Pasar bermartabat telah memenuhi janjinya dengan mengundi umroh bagi para pedagang .Hal ini dilakuakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh PD Pasar Untuk terjalinnya hubungan baik dengan parapedagang.

Andri menyampaikan bahwa pengundian umroh tahap satu yang di ikuti oleh 7 pedagang Andir  merupakan para pedagangn yang telah melunasi pembelian kios di pasar Andir khususnya lantai 2 dengan jangka waktu satubulan. Taksebatas itu, untuk apresiasi PD Pasar kepada para pedagang akan diadakannya Undian Umroh pedagang Tahap 2.

“karena  pembukaan pembelian kios di Pasar Andir  tahap Pertama hanya satu bulan yakni selamara Ramadhan akhirnya pedagang yang sanggup membeli hanya beberapa orang. Namu setelah lebaran pedagang yang membeli  kios lebih dari 80 orang, kemudian yang 80 itu nanti kita akan undi ditahap kedua”. Tutur Andiri.

PSJ Direktur Utama PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Andri Berharap dengan diselenggerakannya Kegitan Undian Umroh tersebut membuat para pedagang khususnya pasar Andir bisa memenuhi pembelian minimal DP 30 %  atau melunasi.

Pada Undian Umroh Pedagang Tahap pertama sangat di apresiasi oleh para khusunya Pasar Andir karena dengan adanya undian umroh merupakan salah sanau sarana motifasi bagi pedagang untuk berlomba lomba melunasi pembelian kios di pasar Andir tersebut.

“saya sebagai perwakilan pedagang Pasar Andir Khususnya lantai 2 (dua) sangat berterimaksih kepada PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, dengan digelarnya Undian Umroh Bagi Para Pedagang Tahap pertama  Untuk Pembelian Kios Di lantai 2  mudah mudahan undian ini bisa berlanjut serta bisa memotifasi para pedagang untuk bisa segera menyelesaikan pembayaran pembelian kios khususnya di lantai 2”, tutur  jayadi salah satu pedagang Pasar Andir Di LAntai 2.

 Jayadi  berharap  dalam pengelolaasn pasar andir yang dilakukan oleh PD Pasar, bisa lebih dekat dengan para pedagang, yakni bisa lebih tertib, bersih, aman dan nyaman.

Sementara itu ditempat yang sama, Riadi Stiadi selaku pemenang Undian Umroh Bagi Para Pedagang Pasar Andir mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PD Pasar Kota Bandung, karane berkat Undian umroh tersebut dirinya bisa di panggil kembali Oleh Alloh SWT.

“alhamdulillah, takdisangka mungkin ini rencana dari alloh di kasih kesempatan melalui PD Pasar Untuk di izinkan kembali Umroh Kesana”, ungkap Riadi Kepada wartawan.

 Riadi berharap PD Pasar Bermartabat Kota Bandung Bisa Lebih Maju dan berkembang dalam Mengelola Pasar Andir Menjadi mandiri dan berkelas Internasional.

Editor: Asep Robin

Komentar