DPD KNPI KOTA BANDUNG, SIAPKAN KEGITAN EDUKASI UNTUK PEMUDA DI TAHUN 2019

DPD KNPI KOTA BANDUNG, SIAPKAN KEGITAN EDUKASI UNTUK PEMUDA DI TAHUN 2019

Kota Bandung, Alhamdulillah segala puji serta syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan berbagai kenikmatan. Atas izin-Nya, kita masih bisa menghirup udara di tahun 2018 yang beberapa jam kedepan akan mulai habis.

Berbagai macam kegiatan KNPI di tahun 2018 telah diselenggrakan. Di tahun ini kami memfokuskan kegiatan KNPI kedalam 4 segmen, mahasiswa/siswa, OKP, DPK, dan Komunitas-komunitas yang ada di Kota Bandung. Diantaranya, KNPI goes to school, KNPI goes to campus, Diklat Kewilayahan, Pelatihan Barusta, dan berbagai macam FGD yang dikerjasamakan dengan Komunitas yang ada di Kota Bandung. Serta upaya kolaborasi kegiatan dengan semua instansi pemerintah maupun non pemerintah.

Semua itu kami selenggarakan, sebagai upaya agar KNPI mampu hadir di setiap segmen pemuda Kota Bandung. Serta untuk meningkatkan kreativitas dan kapasitas pemuda Kota Bandung dan agar dapat menjadi pemuda yang mampu berdaya saing dalam menghadapi tantangan global ke depan.

Insyaf dan sadar, bahwa segala upaya dan kegiatan yang telah kami selenggarakan di tahun 2018 masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karenanya, kami selalu membuka lebar-lebar atas segala kritikan, saran dan masukan yang membangun dari berbagai elemen.

Atas nama lembaga, saya haturkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas kekompakan seluruh pengurus DPD KNPI Kota Bandung, dorongan, bimbingan dan arahan dari DPD KNPI Jabar, Para ketua OKP, Ketua DPK, Forkompimda, para senior, Media Patner dan seluruh pihak yang turut serta menyukseskan berbagai macam kegiatan KNPI di tahun 2018.

Mohon maaf atas segala kekurangan pada kepengurusan DPD KNPI Kota Bandung di bawah kepemimpinan kami di tahun ini.

Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan KNPI kedepan bisa lebih progresif dan visioner serta konsisten dalam meningkatkan kualitas generasi muda kota bandung khususnya, dan masyarakat bandung umumnya.

Terakhir, atas nama Seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandung saya ucapkan selamat tahun baru 2019. Mari kita jadikan pelajaran atas segala sesuatu yang terjadi di tahun 2018, dan mari kita sambut tahun 2019 dengan penuh semangat, sukacita dan harapan-harapan positif yang lebih maju. Dukungan suppport dan masukan dari semua pihak adalah kekuatan kami untuk terus melangkah kedepan agar senantiasa konsisten dalam upaya mencapai hal yang lebih baik, Harapan positive akan tetap jadi pegangan kami agar selalu semangat menghirup udara dan membuka mata di setiap pagi nyai.

Salam pemuda!!!

Salam hormat :

DPD KNPI Kota Bandung Priode 2018-2021

Hendra Guntara

Ketua

Diah Permata Saraswati

Sekretaris

M. Bena Aji Satria

Bendahara

Editor: Asep Robin

Komentar