Walikota Bandung Mutasi 12 Pejabat Pemkot Bandung

Walikota Bandung Mutasi 12 Pejabat Pemkot Bandung

Wastukencana ( Pakuan ) - Wali Kota Bandung Oded M Danial merombak sejumlah jabatan di lingkungan Pemkot Bandung. Kali ini ada 12 posisi yang dirombak.

 

"Hari ini kita lantik tiga pejabat tinggi pratama dan sembilan pejabat administrator," ujar Oded usai melantik di Balai Kota Bandung, Jumat (5/10/2018).

 

Tiga pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Kepala Inspektorat Fajar Kurniawan, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Prasarana Sarana Utilitas Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3 Dadang Dharmawan dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Yayan A Brillyana.

 

"Mang Oded mengingatkan bahwa jabatan ini adalah titipan dari Allah. Karena ini titipan maka dalam menjalankan sepatutnya on the track dengan zat maha kuasa," ucapnya.

 

Untuk teknis di lapangan, Oded berharap 12 orang yang baru dilantik tersebut bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan atasan atau staf sehingga tercipta iklim kondusif.

 

Oded secara khusus juga menitipkan pesan kepada Dadang selaku Kepala DPKP3 untuk menata dan memperhatikan kembali taman-taman yang telah dibuat. Sebab saat ini banyak aspirasi dari warga soal taman.

 

"Untuk Pak Yayan, Mang Oded berharap BKPP sebagai dapurnya ASN Kota Bandung dari sisi administrasi agar lebih teliti dan bekerja secara baik," ujar Oded.

 

Selain tiga nama tersebut ada sembilan pejabat lainnya yang dilantik. Berikut nama-namanya:

 

1. Drs. H. Andri Darusman, M.Si dari Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

2. Drs. Mohammad Zamzam Nurzaman Hanafi, M.Si dari Camat Sukasari menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

3. Dedi Priadi Nugraha, S.IP, M.Si dari Camat Coblong menjadi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

4. Drs. Asep Saeful Gufron, M.Si dari Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung.

5. Drs. H. Anton Sugiana Agustus, M.Si dari Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Bandung menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung.

6. Dicky Wishnumulya R, S.Sos, MM dari Kepala Bidang Usaha dan Sarana Perdagangan menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung.

7. Drs. Atet Dedi Handiman dari Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung.

8. Medi Mahendra, AP, S.Sos, M.Si dari Kepala Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Kota Bandung menjadi Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat Kota Bandung.

9. Ir. Gin Gin Ginanjar M.Eng dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung.

Editor: Asep Robin

Komentar