PUSPANITA PETALING JAYA MALAYSIA STUDI BANDING KE PKK KOTA BANDUNG

PUSPANITA PETALING JAYA MALAYSIA STUDI BANDING KE PKK KOTA BANDUNG

Kota Bandung, PAKUAN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung, Ema Siti Solihin menerima kunjungan kerja Puspanita Petaling Jaya Malaysia yang diketuai  Datin Mordiana binti Jamaludin di Pendopo Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

 Ketua TPP PKK Kota Bandung Ema Siti Solihin mengapresiasi kedatangan rombongan Puspanita Petaling Jaya Malaysia. Menurutnya, sangat tepat jika Puspnita Petaling Jaya memilik Kota Bandung sebagai tujuan kunjungannya.

 "Saya berterimakasih kepada Puspanita Petaling Jaya Malaysia Ibu Datin Mordiana, Bandung adalah pilihan tepat wisata ibu ibu," jelasnya. 

 Di kesempatan tersebut, Ema menjelaskan sejumlah program PKK. Selama ini, PKK telah menjadi salah satu mitra pemerintah dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga.

 "PKK Kota Bandung  akan terus tetap memelihara dan berkomitmen memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat serta terus gelorakan semangat pengabdian," jelasnya.

 Selain tentang program PKK, Ema juga memaparkan tentang destinasi wisata Kota Bandung dengan segala kemenarikannya.

 "Kota Bandung adalah salah satu kota tujuan pariwisata di Indonesia. Berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang enak menjadi destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara," ungkap Ema.

 Sementara itu, Ketua Puspanita Petaling Jaya Malaysia, Datin Mordiana binti Jamaludin menyampaikan ucapan terimakasih dan bangga bisa diterima oleh PKK Kota Bandung. Kujungannya ini juga untuk berbagi pengetahuan tentang tentang program PKK. 

 1Melalui kunjungan ini kita harapkan saling berbagi pengalaman dan pemahaman, kita sangat bangga dan terhormat dapat diterima di Bandung," ungkapnya. 

 

Dalam kesempatan itu, Ema dan Datin Mordiana saling bertukar cenderamata. Ema juga sempat mengajak rombongan untuk berkeliling Pendopo Kota Bandung.

 

PUSPANITA PETALING JAYA MALAYSIA STUDI BANDING KE PKK KOTA BANDUNG  

Editor: Irsyad

Komentar