Oded Apresiasi Linmas, Tim Gober, Lpm, Dan Karang Taruna Untuk Bandung Juara

Oded Apresiasi Linmas, Tim Gober, Lpm, Dan Karang Taruna Untuk Bandung Juara

PAKUAN – Kota Bandung, Wakil Wali Kota Bandung, H. Oded M Danial mengapresiasi Linmas, tim Gorong-gorong Bersih (Gober), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan Karang Taruna yang telah berkontribusi menjadikan Kota Bandung menjadi lebih baik. 

Hal itu diungkapkan Oded saat menjadi pembina apel pagi di Kantor Kecamatan Regol Kota Bandung, Selasa (6/2/2017). 

“Mereka telah memberikan kontribusi untuk Kota Bandung. Jika ingin Kota Bandung tetap juara maka kita memang harus membangun kolaborasi dan kebersamaan yang kuat,” katanya.

Menurut Oded, unsur kewilayahan memiliki peran yang penting dalam membangun Kota Bandung. Oleh karenanya, mulai dari Kecamatan Regol dan wilayah lainnya, harus maksimal melaksanakan pembangunan. 

Salah satu hal yang harus dilakukan unsur kewilayahan yaitu, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan layanan prima kepada masyarakat.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara yang taat aturan harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Itu harus terus dievaluasi dan pimpinan harus memberikan arahan agar suatu program maupun kegiatan berjalan lancar,” tegas Oded.

Salah satu kewajiban lain, kata Oded, ASN harus mengikuti apel di setiap masing masing kantor.  

"Ini merupakan bagian penting bagi ASN. Saya harap para pegawai di lingkungan Kecamatan Regol semaksimal mungkin berikan pelayanan kepada masyarakat," pinta Oded. 

Selain itu, Ia berpesan, di tahun politik ini, ASN harus bersikap profesional dan proporsional. Sebagai aparat pemerintah harus tetap fokus terhadap kinerja yang telah ditargetkan. 

"Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsinya yaitu melayani masyarakat," kata Oded. 

Editor: Irsyad

Komentar