Oded Resmikan Taman Campernik Gedebage

Oded Resmikan  Taman Campernik Gedebage

Kota Bandung, PAKUAN – Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial meresmikan taman Campernik RW 12 Gedebage Kelurahan Cisaranten Kidul Kecamatan  Gedebage Kota Bandung, Selasa (16/2/18). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti taman Campernik.

Saat peresmian, Oded mengapresiasi pembangunan taman  Camprenik yang berarti Cantik. Oded menyampaikan terima kasihnya kepada aparat kewilayahan yang turut berkontribusi menjadikan Kota Bandung lebih indah.

"Saya beri jempol pembangunan taman Camprenik ini. Kita akan terus dukung pembangunan kewilayahan untuk kemajuan Kota Bandung. Mari kita semangat membangun  dari kewilayahan," ungkap Oded di sela sambutan peresmian taman Camprenik.

Sekedar diketahui, taman Camprenik merupakan taman kewilayahan yang dibangun melalui dana PIPPK serta bantuan swadaya masyarakat sekitar didukung Pemerintah melalui Dinas  Pertamanan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3).

Oded menjelaskan, taman bisa jadi alternatif rekreasi keluarga. Selain itu, taman juga bisa dijadikan ajang silaturahmi.

"Insya Allah, jika taman sudah hadir di lingkungan kita, bisa jadi alternatif rekreasi keluarga yang lebih dekat dan murah tentunya. Sehingga taman bisa jadi ajang silaturahmi masyarakat," jelasnya.

Untuk itu juga, Oded mengajak warga agar  terus menjaga lingkungan supaya lebih indah dan asri. Upaya itu dilakukan untuk menjadikan Kota Bandung menjadi lebih hijau.

"Mari kita jaga bersama lingkungan kota agar kota Bandung lebih indah dan asri. Islam mengajarkan cinta kebersihan, maka kita sebagai seorang muslim berkewajiban menjaga kebersihan," ungkap Oded.

Editor: Asep Robin

Komentar