FORWAH KALIMANTAN SELATAN BELAJAR KE FWBJ

FORWAH KALIMANTAN SELATAN BELAJAR KE FWBJ

(WB), Pemkot Bandung kedatangan tamu dari FORWAH (Forum Wartawan Daerah Hulu Sungai Selatan), Kalimantan Selatan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari proses atau sistem Pemkot Bandung dalam mengolah media – media, baik online, cetak, radio, maupun tv. Kemudian, kedatangannya, disambut langsung oleh Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ) dan Kasubag Kemitraan Media dan Publikasi Hj. Lilis Yulianti.


Dalam pertemuan tersebut Lilis memaparkan bahwa Humas Kota Bandung bisa berhasil,  karena jalinan kemitraan dan mampu bersinergi antara kelompok wartawan.


 "Terdapat 258 mas media yang terdaftar di Humas Kota Bandung, maka dari itu harus mampu dan bekerja sama agar bisa bersinergi dalam menjalankan tugas," tuturnya. Kamis (26/10/2017) di Pemkot Bandung Jl. Wastukencana No.02.


Asep Robin Ketua FWBJ, menyampaikan bahwa FWBJ  berdiri sejak tahun 2016 atas dasar Kepwal Kota badnung, serta sudah banyak berkiprah dalam membantu Program Kota Bandung.


Kegiatan Terakhir yang dilakukan adalah Pelatihan Jurnalistik Pemuda Patriot Bangsa.


"Hal ini merupakan kebanggaan buat FWBJ dan Kota Bandung karena dijadikan contoh oleh FORWAH Kalimantan Selatan," pungkasnya.


Editor: Irsyad

Komentar